Portal Games: Tips Menang Mortal Kombat X - Android

Breaking News

Monday 24 October 2016

Tips Menang Mortal Kombat X - Android


 Dolanan-22 - Yang suka game sadis penuh darah, anda bisa mencoba game Mortal Kombat X versi mobile. Mortal Kombat X akan membuat anda menghilangkan stress sejenak setelah seharian sibuk kerja ataupun sekolah. Sama seperti versi console atau PC. Game ini banyak Muncul efek darah , pukulan super juga kadang membuat musuh menjadi terpotong potong, apa lagi dengan efect jurusnya yang keren dan di tambah lagi dengan fatality.

Jurus Fatality hanya dapat di gunakan pada sebagian Bos saja. Untuk menggunakan Fatality caranya sangat mudah. Anda hanya mengikuti perintah tombol tombol yang anda tekan setelah anda mengalahkan bosnya.

Berikut ini beberapa Tips yang bisa anda gunakan untuk memenangkan game ini :
- Sering Gunakan Jurus Spesial
Jurus spesial akan anda dapatkan jika anda menyerang musuh berkali kali. Lama kelamaan Bar yang ada di sebelah kiri berwarna putih akan bertambah. Jadi setelah terisi penuh langsung gunkan saja jurus spesial anda. Jurus spesial ini akan membuat efect damage sebesar 75% . Jika anda jeli maka damage tersebut bisa anda tambah dengan menyerangnya.

- Harus Peka Dalam Menangkis Serangan Lawan
Setelah melakukan combo anda harus menekan dua jari untuk melakukan pertahanan, caranya tahan 1 atau 2 serangan biasa. Saat lawan lengah langsung serang balik kembali.

- Membentuk 2-3 Tim Combat
Fungsi dari tim2 ke tim selanjutnya adalah agar anda bisa melanjutkan ke permainan selanjutnya, tanpa harus mengisi ulang energy tim 1. Selagi menunggu tim 1 penuh energinya kita bisa melanjutkan permainan dengan tim lainya. Kita bisa menghemat Soul dengan menggunakan cara ini.

- Mainkan Stage Selanjutnya Untuk Menaikkan Level
Dengan cara seperti itu kita bisa meningkatkan poin dan level serangan. Anda juga bisa meningkatkan serangan dan pertahanan.

- Dapatkan Coin dan Soul Secara Gratis
Soul dan Coin adalah item yang digunakan untuk meningkatkan level dalam permainan ini. Bisa digunakan untuk membeli kombatan baru, mengisi energy, Support Card dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment

Designed By