Portal Games: Cara Bermain Clash Royale

Breaking News

Friday 7 October 2016

Cara Bermain Clash Royale

Dolanan-22 - Untuk memahami cara bermain yang satu ini saya akan memberikan beberapa tips yang nantinya dapat menambah wawasan anda untuk bermain Clash Royal.
Memang tidak mudah memenangkan battle untuk game yang satu ini, pastinya memerlukan strategi yang bagus juga.



- Aturlah Susunan Deck
Untuk yang pertama saat menyerang dan bertahan siapkan kartu andalan anda yaitu, untuk menyerang siapkan kartu penyerang darat dan udara. Tapi jangan lupa beri kartu bertahan agar tidak tembus penyerang si-lawan.
Untuk strateginya, gunakan kartu yang minim penggunaan elixir terlebih dahulu.

- Perhatikan Kombinasi Kartu Anda
Setiap kartu memiliki kelemahan dan kelebihan. Bahkan kartu Epic pun bisa dengan mudah dikalahkan jika kombinasinya tidak tepat. Untuk itu, coba pahami kombinasi kartu yang tepat di deck milikmu. Kartu yang memiliki HP besar (seperti Giant atau PEKKA) cocok untuk dikombinasikan dengan kartu yang menyerang jarak jauh serta cepat (seperti Wizard, Witch, atau Prince).

- Jangan Menyerang Terlebih Dahulu
Selanjutnya jangan menyerang duluan, Tujuanya agar kamu bisa bertahan terlebih dahulu dan menjaga tower milikmu. Setelah kita berhasil bertahan serang lawan dengan serangan balasan.

-Bersabar
Jangan terburu-buru saat batle, kunci dari game ini adalah bersabar agar elixir kita penuh dan dapat digunakan sesuai kartu yang kita inginkan.
Tunggulah elixir dahulu sesuai keinginan lalu serang setelah kartu musuh hancur dengan kartu yang kita inginkan.

-Bomb Tower dan Tesla
Ingat !! Bom Tower dan Tesla adalah kartu bertahan terakhir. musuh dapat dikalahkan dan mudah dipatahkan saat mendekati Bom Tower. Sementara tesla dapat menyerang musuh darat maupun udara.

- Kartu Horde
Sebagai informasi, Horde adalah sebutan bagi kartu yang bisa men-summon banyak pasukan dalam waktu yang bersamaan. Memiliki kartu Horde di deck adalah suatu keharusan untuk menang Clash Royale. Simple saja, kartu Horde seperti Skeleton Army bisa kamu gunakan untuk menahan musuh besar seperti Giant atau Prince yang menuju Tower milikmu. Jika kamu tidak punya kartu Skeleton Army, kamu bisa menggunakan kombinasi kartu Horde seperti Spear Goblins dan Skeletons serta Minion Horde untuk menghabisi lawan dengan cepat.

Selain bisa bertahan, serangan prajurit Horde juga efektif untuk menghancurkan Tower lawan. Tapi kartu Horde, seperti Minions, Minion Horde, atau Spare Goblins jangan digunakan untuk menyerang Princess, Archer, Wizard, Baby Dragon, atau Tesla dengan level tinggi.

No comments:

Post a Comment

Designed By