Portal Games: Cara Bermain Word of Tanks

Breaking News

Thursday 6 October 2016

Cara Bermain Word of Tanks



Dolanan-22 - Dalam memainkan game ini yang harus anda pahami adalah Tank yang dikendarai, kekuatan, kelemahan, daya hancur, penetrasi, kecepatan gerakan, akurasi dan yang paling penting adalah strategi.

Syarat yang harus dimiliki pertama kali adalah memiliki Id game ini. Lalu langsung aja anda login dengan akun
anda. Setelah itu otomatis pada tampilan awal anda akan di sajikan tutorialnya. Setelah itu anda akan masuk dalam garasi untuk memilih Tank yang cocok sesuai selera anda.
Selanjutnya untuk memulai perang klik icon Battle di bagian atas tengah. Nantik anda akan dihadapkan pada ruang tunggu. Setelah itu langsung masuk ke map pertempuran. Untuk mapnya sendiri anda akan diberi waktu terbatas untuk menyelesaikan misi. Tim anda berwarna hijau sedangkan Tim lawan diberi icon warna merah. Untuk merebut bendera anda harus mendekati area capture musuh, berhati-hati karena damage mengurangi capture pointmu.

Tips Bermain Word of Tank
- Tentukan Tank Yang Akan di Serang Terlebih dahulu
Anda harus menentukan tank mana yang akan anda serang dulu. Sebab itu menentukan target yang menyerang atau yang masih kurang membahayakan. Minimal 3 Tank tier.

-Harus Tau Kelemahan Setiap Tank
Semisal Heavy Tank Amerika, yang memiliki armor yang kuat pada turetnya, jadi caranya harus menutupi semua hullnya. Sering lah mencari kelemahan dan kelebihan Tank tank tersebut.

-Kenali Medan
Setiap map meiliki medan yang berbeda beda, maka dari itu anda harus pintar memilih tank yang cocok untuk medan perang anda. Karena Gun setiap Tank kekuranganya harus di cocokan dengan medan pertempuran yang akan dipilih. Tank yang memiliki Depression dan Elevation yang bagus maka akan lebih unggul pada medan yang berbukit. Sebaliknya Tank dengan Depression dan Elevation rendah sangat cocok pada medan yang rata.

- Alat Tempur
Dalam game ini peralatan atau yang disebut consumables terdapat berbagai macam. Ada yang bisa menambahkan tenaga mesin selama 30 detik, Ada yang bisa menambahkan skill juga. Pilihanya banyak yang sudah tersedia untuk yang pingin mencoba game ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By