Portal Games: Asphalt Xtreme - Review

Breaking News

Monday 31 October 2016

Asphalt Xtreme - Review


Dolanan22 - Para pecinta game balapan xtreme, Gameloft mengumumkan game terbarunya yaitu Asphalt Xtreme. Kali ini game Asphalt hadir dengan gameplay yang xtreme, berkat off-road yang ditampilkan dalam seri Aspalt ini. Asphalt Xtreme adalah game balap generasi selanjutnya yang di terbitkan oleh Gameloft. Asphalt Xtreme akan menjadi spin-off kedua, sekaligus literasi balap off-road yang pertama dalam seri Asphalt.

Untuk seri Asphalt Xtreme yang baru ini, diharapkan menuai kesuksesan seperti Asphalt sebelumnya. Berdasarkan review-nya Asphalt Xtreme akan menghadirkan barisan mobil reli, Monster Truck, dan beberapa mobil besar seperti truck salju.


Visual antarmuka, tampilan sudut kamera dan desain konsep kendaraan yang keren. Gameloft menunjukkan grafis di gurun Ghobi yang terletak di Cina utara dan Mongolia selatan. sementara itu seri game sebelumnya yang hanya terpaku pada balap mobil khas,  Asphalt Xtreme muncul dengan sesuatu yang baru untuk anda yang suka kendaraan yang super keren dan besar.

Berikut review Trailer Asphalt Xtreme dari Gameloft Asphalt


No comments:

Post a Comment

Designed By