Portal Games: Cara Bermain Vain Glory

Breaking News

Saturday 1 October 2016

Cara Bermain Vain Glory

dolanan-22 - Para penggila game atau sering disebut gamer, sekarang mulai suka menggeluti game Multiplayer Online Battle Arena atau disingkat MOBA. Seperti halnya game Dota versi Pc nya, saya akan membahas game Vain Glory versi android nya.

Vain Glory digadang-gadang akan menjadi penguasa MOBA platfrom Mobile. Game ini pasti langsung familier bagi pecinta MOBA. Seperti halnya Dota 2 untuk jenis PCnya, Vain Glory juga sama mengusung tema pertarungan PvP yang misinya mengahancurkan Vain Cristal pada markas lawan. Kamu akan berperan sebagai Hero yang terdiri dari 3 orang masing-masing harus bekerja sama untuk menghancurkan markas lawan dengan strategi yang bagus juga pastinya.

Berikut pembahasanya:
Dalam pertarungan VainGlory hanya terdiri dari satu jalur bisa disebut juga lane di MOBA. Perbedaan dari MOBA Pc dibandingkan pada platfrom mobile , pada platfrom mobile terdapat tiga skill aktif. Dua skill dasar dan satu skill ultimate pada setiap Hero. Waktu dalam VainGlory juga terbilang cukup singkat dari pada MOBA di Pc. MOBA pada Platfrom mobile seperti VainGlory hanya membutuhkan waktu setengah jam.an. Berbeda dengan yang di Pc, yang membutuhkan satu jam.an Lebih.

- Sanctuary dan Vain Crystal   
Sanctuary adalah tempat awal anda memulai game tersebut. Tempat ini bisa digunakan kamu untuk mengisi HP, energy, membeli item juga di tempat ini.

Vain Crystal adalah objek berbentuk kristal. Merupakan objek yang harus dilindungi dan harus di hancurkan untuk crystal lawan. Permainan berakhir saat semua crystal hancur.

- HERO
  Masing - masing Hero mempunyai kemampuan dan karakteristik sendiri-sendiri. Secara luas, Infoteronline sudah memisahakan menjadi lima kelas yaitu:

     1.Protector
Hero ini merupakan hero yang paling tangguh. Mereka bisa menerima serangan atau demage dari pada hero lainya.

     2.Warior
Keunggulan hero ini adalah skill serangan jarak dekat yang mematikan, diatas rata-rata dari pada hero lainya. Kalau soal pertarungan satu lawan satu , hero ini jagonya. Tapi gerakanya sangat lambat.

     3.Sniper
Hero ini merupakan petarung jarak jauh, dapat melakukan serangan yang sakit kepada hero lain. Cocok untuk melukai perlahan-lahan.

     4.Assasin
Andalan dari hero ini adalah kecepatan, dan kelincahanya. tetapi cenderung memiliki Hp yang rendah. Jadi dalam memilih hero ini harus pintar-pintar memainkan strategi.

     5.Mage
Jika anda suka memakai hero yang suka menyerang seluruh musuh, pilihanya adalah hero ini. kekuranganya adalah membutuhkan banyak energi, jadi harus sedikit sabar

No comments:

Post a Comment

Designed By