Portal Games: Kumpulan Game Android - Dimas Kanjeng

Breaking News

Wednesday 12 October 2016

Kumpulan Game Android - Dimas Kanjeng

Dolanan-22 - Berita Yang Booming saat ini adalah soal penggandaan uang Kanjeng Dimas yang fenomenal. Untuk versi gamenya sekarang juga sudah ada di playstore.
Berikut beberapa game yang menggunkan karakter Kanjeng Dimas sebagai pemainya :

1. Dimas Kanjeng Gandakan Uang
Game Dimas Kanjeng Gandakan Uang ini adalah game genre side-scrolling, dimana kamu akan memerankan karakter Dimas Kanjeng dan berlari mengumpulkan Uang. Kamu harus melewati rintangan dan meraih skor tertinggi.

2. Dimas Kanjeng Show
Untuk game Dimas Kanjeng Show kamu akan mengumpulkan duit sebanyak mungkin yang bertebaran. Uang yang banyak akan menentukan seberapa tinggi skor yang akan anda dapat.

3. Dimas Kanjeng Sedot Duit
Hampir sama dengan game yang ke-dua tadi , bedanya game ini anda harus mondar mandir mengumpulkan uanag dengan menggunkan sebuah pancingan. Game ini sangat mudah dimainkan, tetapi akan semakin sulit juga kalau sudah level tinggi.

4. Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah
Anda akan akan mengumpulkan uang sebanyak banyak-nya dengan mengendarai depeda motor. Cara mainya , anda harus menekan tombol virtual sisi kiri untuk akselarasi, dan tombol kanan untuk melompati rintangan.

5. Kanjeng Dimas Run
Game ini merupakan game yang memiliki grafis yang lebih baik daripada game-game Dimas Kanjeng lainya. Karena menurut informasi, pembuatanya menggunkan sotware unity. Kamu harus mengumpukan koin sambil melewati rintangan.

No comments:

Post a Comment

Designed By