Portal Games: Review Call of Duty - Black Ops 3

Breaking News

Wednesday 5 October 2016

Review Call of Duty - Black Ops 3

Dolanan-22- Activision akhirnya meluncurkan kembali seri Call of Duty yang terbaru yaitu seri Black Ops 3. Setelah sekian lama tidak muncul, akhirnya seri terbarunya muncul kembali,Yang pastinya menarik dan sudah ditunggu oleh penggemar game FPS (first person shoot).

Berikut ulasanya :

MISI
Misi yang tidak mainstream lagi. Seperti halnya Infinity Ward dengan trilogi mdern, diakui memiliki fanbase yang cukup besar serta pasukan elite yang keren. Tak heran jika para fanbase Treyarch langsung bergembira
menyambut peluncuranya. Game yang dikenal sebagai tembak tembakan bernuansa Hollywood ini, sekarang  
sudah ada mode bermain cooperative atau co-op pada mode singel player. Dan pada setiap levelnya di design berbeda dan sangat menarik.

Sebelum memulai mode singel player campaign, pemain dapat memilih gender apakah pria atau wanita. Begitu pula dengan tampilan wajahnya juga dapat di ubah. Selanjutnya ada lagi fitur safe house. Fitur ini memberikan kebebasan kepada gamer untuk memilih senjata serta kemampuan dari cyber cores dan cyber rigs.

AKSI
Multi player banyak aksi. Pada mode multiplayer imbalance menjadi momok yang menakutkan bagi pemain pemula. Bisanya akan terjadi jika bertemu dengan level pemain yang tinggi. Pada multiplayer Treyarch memperkenalkan multiplayer classes yang di sebut specialist. Setiap kelas memiliki kekuatan berbeda beda ,tergantung mode yang dipilih seperti Team Deathmatch, Ground War, Hardpoint dan Capture the Flag.

Perubahan lainya ketika kita melakukan serangan fisik, anda dapat melakukan pukulan atau membunuh lawan. Ada juga senjata baru untuk versi Black Ops3. Seperti Kuda dengan fire rate, kebebasan memilih atachment yang di pasang pada senjata, Fitur paintshop, jadi anda dapat membuat skin senjata sesuka hati.

MODE ZOMBIE
Untuk yang suka mode zombie pada Call of Duty versi ini sangat menarik. Meskipun tidak berkonsep survival seperti Left for Dead, namun pada mode ini anda akan di bawa bermain dengan mode zombie dengan aksi aksi yang tak kalah seperti mode zombie lainya. Ada dua mode cerita, dua map dan anda dapat bermain tiga orang.

Dalam mode ini, anda akan memerankan salah satu karakter yaitu : Nero the Magician, Jesicca the Feme Fatale, Vincent the Cop, Cambell the Boxer. Mapnya juga terbilang luas, dengan boss fight yang lumayan sulit.

No comments:

Post a Comment

Designed By