Portal Games: Cara Bermain League of Legends - Bagi Pemula

Breaking News

Monday 10 October 2016

Cara Bermain League of Legends - Bagi Pemula

Dolanan-22 - League of Legends adalah game online kompetitif yang menggabungkan kecepatan dam intensitas dengan unsur RPG. Dimana game ini kita harus mengendalikan Champion atau Hero kita dan dibantu oleh minion yang dikendalikan oleh komputer. Hal yang menarik dari game ini kita dapat memilih Heronya sesuai dengan karakter kita. Sering-seringlah anda mencoba hero yang tersedia sampai anda menemukan Hero yang cocok untuk anda.

Tips bermain game ini anda harus main melawan Al atau computer. Setelah itu anda sudah bisa masuk ke game PvP . Selanjutnya main Role misalkan anda melawan comp di mid lane tapi saat pilih PvP sudah ada maka anda harus memilih role lain, setidaknya anda harus menguasai minimal dua role.

-Abiliy Power
Agar damage nya besar anda harus sering membeli skill abilitinya. Yang harus di beli biasanya spell : Flash + Ignite , Champion : Azir ,Heimerdiger ,Orianna, Malzahar, Syindra, Zygs, Ryze dan Lain lain.

-Attack Damage Carry
Spell : Flash + Heal
Champion : Twich , Quin , Ashe

-Support
Spell : Flash + Exhaust
Champion : Sona, Threas, Blitzank

-Jungler
Fungsinya menyerang musuh dari belakang , saat midlaner sekarat.
Spell : Flash + Smite
Champion : Warwick, Master Yi, Xin Zao dan lain lain

-Tanker
Spell : sesuaikan dengan lane
Champion : Garen , Dr. Mundo, Darius dan lain lain

Nb : Yang umum digunaka dan memeberikan damage besar saat war adalah 
skill skill tersebut.

-Summoner Spell
Biasanya digunakan pada saat tidak ada flash ataupun smite. minmal harus level 10, dan biasanya spell yang paling banyak digunkan adalah Flash , Teleport, Ghost , Ignite, Exhaust , Heal

Mungkin itu saja sedikit yang harus anda pahami saat memainkan game League of Legends, mungkin anda bisa mendaftar langsung di situs resminya : lol.garena.co.id
Jangan takut untuk mencoba game ini karena selain mudah dan seru pastinya, grafisnya sangat bagus, efek pukulan juga sangat keren. Untuk gamer yang suka main Dota  atau semua gamers lah, harus mencoba game ini karena ini versi yang lebih variatif dan menarik selain game Dota.



No comments:

Post a Comment

Designed By