Portal Games: Sniper Elite 3 - Tips Menyelesaikan Misi

Breaking News

Friday 7 October 2016

Sniper Elite 3 - Tips Menyelesaikan Misi

Dolanan-22 - Bagi yang suka game taktik tembak menembak , game ini jawabanya. Karena anda diberi kebebasan bertempur, memilih senjata untuk menyelesaikan setiap misi yang ada. Anda akan debekali map lokasi, posisi setiap misi.
-Dalam menyelesaikan misi pertama, anda akan dihadapkan pada sebuah misi dimana anda harus menembak 8 target dengan senjata anda. Untuk senjatanya terserah tetapi disarankan menggunkan pistol peredam.

-Pada misi ini anda harus menelurusi daerah daerah pinggiran gunung. Anda harus menemukan tempat yang pas untuk anda melakukan sniping. Saya sarankan agar tempat anda tidak diketahui oleh musuh dan yang pastinya strategis untuk melihat lawan.

-Misi ke-tiga ini adalah mensabotase motorpoll , memutuskan koneksi musuh dan tujuan utamnya adalah membunuh jendral hoesslein. Tantangan dalam misi ini yakni medan yang semakin luas target musuh berada dimana mana. Anda harus jeli melihat posisi setiap target lawan

-Misi selanjutnya adalah mengeksekusi petugas penjagaan yang anda temui. Kuncinya anda harus berhati untuk masuk setiap lokasi. Karena jika anda ketauan oleh trget maka akan semakin lama waktu yang anda buang untuk mengatasi target.

-Hampir sama dengan misi selanjutnya tetapi setelah anda mengeksekusi penjaga, anda harus mengidentifikasi-nya. Buat seperti kecelakaan bukan karena hasil tembakan.

-Dalam hal menyelesaikan misi ini, yang harus anda lakukan adalah menghancurkan tank tiger dan melumpuhkan kendaraan dengan senjata dan ranjau darat. Pastikan anda segera memasang jebakan untuk mengatasi setiap kendaraan musuh yang ada.

-Mission Pont Du Fahs Airfield, adalah misi yang bertujuan mengeksekusi operator radio, menghancurkan tempat bom, mengeksekusi semua operator menara kontrol dan yang terakhir membebaskan tahanan. Anda harus berhati hati dalam membebaskan tahan tersebut tetapi setelah menara kontrol lumpuh, maka akan sedikit berkurang jumlah ancaman yang mengicar anda.

-Misi Terakhir ini anda harus menyusup ke sebuah pabrik untuk mengentikan pengembangan super Tank Jerman. Anda harus mengeksekusi lawan yang anda temui lakukan dengan mengendap endap dan hancurkan pilar-pilar yang ada.

No comments:

Post a Comment

Designed By