Portal Games: Modern Combat 5 - Cara Memainkanya

Breaking News

Wednesday 12 October 2016

Modern Combat 5 - Cara Memainkanya


Dolanan-22 - Untuk penggemar game perang Android , Gameloft menegluarkan game yang bernama Modern Combat. Gameloft sekarang sudah mengeluarkan Modern Combat 5, yang pastinya lebih seru lagi dan keren.

Untuk postingan kali ini saya akan berbagi tips cara memainkanya :

- Pertama Squad : squad adalah tim dari game ini anda bisa memainkanya dan membuat Squadmu sendiri.

- Pasukan dalam Modern Combat ini terbagi menjadi 4 : Sniper , Assault , Recon, Heavy.
Sniper , sangat ahli dalam pertarungan jarak jauh, tapi lemah untuk bertarung jarak dekat.

Assault , pasukan penyerang yang memiliki kelebihan bertarung langsung kontak dengan musuh. Dapat menyerang banayak musuh sekaligus. Jika anda suka main brutall, bisa mencoba pasukan ini.

Recon , Senjata yang digunakan adalah SMG dan pistol . Memiliki kecepatan yang hebat dan serangan tak terduga kepada  lawan.

Heavy , Yang suka main jarak dekat menggunkan Shotgun, Pasukan ini jagoanya. Memiliki keahlian penghancur jarak dekat dan sangat kuat.

- Selanjutnya sedikit info, Game ini menggunkan Touchscreen dalam membidiknya. Jadi anda tidak bisa memainkanya sambil berjalan, karena game ini tidak bisa membedakan mana membidik atau sedang berjalan.

- Untuk senjata di game ini adalah SMG, Assault Rifle, Shotgun dan lain lainya, Anda harus sering mengumpulkan point untuk upgrade skill dan senjata anda. Raihlah skor tertinggi  agar mendapat point yang banyak.

- Anda juga bisa memanggil bantuan Untuk game modern kombat ini. Jika anda kesulitan dalam game ini, anda bisa menggunakan Recon Aircraft, Auto-Turent, dan Emp Strike. Bantuan tersebut memiliki fungsi menampilkan posisi musuh, radar musuh, dan juga anda bisa menggunakan carpet bomber untuk memborbardir musuh.

- Yang  Paling penting dalam memainkan game ini, anda harus mensetting cotrol senyaman mungkin untuk anda mainkan, jangan sampai setingan anda menyulitkan untuk bermain.

Mungkin itu dulu untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Designed By