Portal Games: Strategi Bermain Counter Strike : Global Offensive

Breaking News

Tuesday 4 October 2016

Strategi Bermain Counter Strike : Global Offensive

Dolanan-22 - Hal yang paling penting saat bermain Conter Strike adalah Kerja sama tim yang solid. Anda harus dapat bekerja sama menglahkan tim lawan dengan cepat. 
Jika salah satu pemain melakukan hal ceroboh maka tim anda harus berhati hati dan harus siap menghadapi kekalahan.

Untuk postingan kali ini saya akan memberikan gambaran beberapa Tips atau Strategi jika tim anda ingin menang dan solid.

1. Hilangkan Kebiasaan Seringnat Reload
Biasanya pemain game ini sering melakukan reload yang sia-sia dan tidak tpat pada waktunya. Dalam CS:GO waktu yang di perlukan saat reload adalah 2-4 detik, jadi harus berhati-hati. Dalam waktu itu mungkin musuh anda sudah mencari posisi yang terbaik untuk menembak anda. Jadi saya rasa jika anda masih menembak 5-15 peluru saya sarankan jangan reload terlebih dahulu. Selanjutnya kekurangan dari reload adalah suaranya yang terdengar oleh musuh yang dekat dan anda tidak mengetahuinya. Justru itu merupakan hal yang harus di hindari dalam reload senjata.

2.Jangan Sering Memakai Granat
Gunakan granat pada saat anda terdesak. Karna jika terlalu sering mengunakan akan sia sia, karena anda tidak mempunyai cadangan jika musuh anda banyak dan anda terkepung. Bisa juga digunakan saat melawan musuh satu lawan satu. Efek granat sendiri bedampak pengurangan darah sebesar 57%, lumayan jika kita telah melakukan tembakan ke lawan maka jika kita lempar granat pasti lawan akan mati.

3.Lakukan Serangan Berkelompok
Sebaiknya anda tetap bersama dengan teman se-team anda. Biasakan berjalan tidak sejajar agar musuh sedikit bingung dalam memilih target tembakan. Dengan ber1an tidak beraturan bisa juga menyebabkan kewaspadaan lebih jika melihat musuh. Saat melakukan serangan salah satu teman fokus menembak, dan yang satunya memancing lawan agar bingung.

4.Suara
Yang paling diperhatikan adalah suara. Anda harus peka terhadap suara seperti suara reload senjata, musuh berjalan. Karena menentukan siapa dulu yang menemukan target lawan.

5.HandGun
Jangan melupakan handgun. jika peluru anda habis, atau masih kesulitan reload, segeralah gunakan HandGun      
anda. Apalagi saat semua amunisi kita habis, jangan bingung. Gunakan HandGun, lalu langsung segera mundur terlebih dahulu untuk mencari senjata yang tercecer.

Yang terakhir, kembangkan skill bermain anda, Selalu gunakan strategi yang bagus untuk mengalahkan lawan.

No comments:

Post a Comment

Designed By