Portal Games: Tips Bermain Assassin Creed 3

Breaking News

Tuesday 11 October 2016

Tips Bermain Assassin Creed 3

Dolanan-22 - Siapa yang tidak mengenal game Assasin Creed keluaran Ubisoft ini. Game adventure dengan dengan gaya aksi yang menarik pastinya sangant di sukai dikalangan gamers. Kesuksesan game ini di pasaran dari mulai Assasin Creed , Assasin Creed 2 dan yang sedang saya bahas sekarang Assassin Creed 3 sudah tidak diragukan lagi. Yang menarik lagi fitur-fitur yang baru yang membuat Assasin 3 ini sangat terlihat realistis. Seting latarnya sekarang diambil pada jaman revolusi Amerika. Karakter yang dimainkan adalah conor , ayahnya berasal dari inggris dan ibunya berasal dari suku indian. Conor tidak sengaja menjadi Assassin dia pergi menemui Archilles untuk belajar menjadi Master Assassin.

Persenjataan Conor terlihat lebih ringkas dan tidak mencolok. Yang terlihat hanya Pedang, Panah, Tomahawk, Hidden blade. Untuk serangan Combo sangat bervariasi, termasuk tangan kosong , Huaman Shield, atau menggunakan musuh sebagai tameng. Untuk Counter Attack bisa dilakukan kepada dua musuh sekaligus dalam satu serangan dan gerakan baru. Itu yang membuat Assassin Creed 3 terlihat sangat menarik.

Tips Mainya :
- Main secara brutal, lakukan dengan serangan counter attack. Karena anda bisa men-gkill 2 orang sekaligus dan keuntunganya tidak langsung dikeroyok. Kalu tidak bisa Counter deffense dulu lalu lakukan kill and Run.
Jangan lupa siapin weapon slot dengan weapon seperti Hidden Blade, Sword dan Tomhawk.

- Sering sering convoy, maksudya kereta dorong yang dikirim untuk farming. Tetapi biasanya anda akan diserang Templar. Semakin banyak convoy semakin banyak item yang dikirim dan pasukanya semakin banyak.

- Cari kotak harta yang tersebar di Kota atau Fronteir, karena anda akan menemukan beberapa resep item dan emas yang bisa di-craft dan dikirim lewat convoy.

No comments:

Post a Comment

Designed By