Portal Games: FIFA 16 Mobile - Review

Breaking News

Saturday 22 October 2016

FIFA 16 Mobile - Review


Dolanan22 - FIFA 16 kini muncul dengan beberapa fitur terbaru dan grafis yang sangat apik. Setelah sebelumnya FIFA 15 yang mengusung pertandingan sepak bola seperti halnya Pro Evolution Soccer, Kini versi terbarunya telah hadir dengan Segudang Update terbaru. Game yang berjalan di Platfrom Mobile ini menawarkan kualitas visual gratis yang sangat baik. Untuk detail wajah pemainya juga sangat mirip dengan aslinya. Apa lagi EA mengungkapkan bahwa FIFA 16 dapat dimainkan di 5 platfrom sekaligus seperti PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan Juga platfrom mobile.

Berikut review :

Gameplay 
Pada menu Homescreen, ada informasi tentang team yang akan dimainkan, dan harus menyelesaikan misi agar mendapat achivement dan coins. Secara gameplay, terdapat fitur baru dimana anda tidak perlu memainkan pertandingan secara langsung yaitu Quick Simulation. Seperti namanya fitur ini hanya simulasi permainan dimana hanya muncul statistik dan komentar selama pertandingan. Fitur ini mirip game football manager, bagi anda yang sibuk tapi tetap ingin memainkanya fitur Quick Simulation sangat cocok untuk di coba.

Pada controller FIFA 16, penggunaan contollernya juga sangat mudah dan praktis. Hanya beberapa tombol saja anda sudah bisa melakukan tembakan, mengoper dan berlari cepat. Untuk mengoper bola dengan cepat, cukup tekan tap pemain yang terlihat di layar. Untuk Mencetak Gool, anda cukup usap layar ke-arah gawang. Cukup simple kan.

Fitur FIFA 16
Tidak jauh beda dengan fitur FIFA 15, FIFA 16 meluncurkan fitur yang lebih menarik. Fitur yang disediakan pada FIFA 16 juga gratis tanpa membayar. Permainan yang dirasakan semakin halus, mulai dari pergerakan pemantulan bola, pergerakan pemain, bahkan aksi aksi yang semakin keren.

Satu penambahan lainya yaitu opsi Quick Simulation seperti yang saya jelaskan di atas tadi. Tetapi dalam fitur ini, pengontrol strateginya sangat simple tidak sekompleks platfrom console. Contohnya dalam mengatur taktik menyerang atau bertahan dan memiliki intensitas tinggi atau rendah.

Kelebihan FIFA 16
Untuk kelebihan dari versi sebelumnya, FIFA 16 mengalami peningktan yang lebih baik dari versi 15. Setiap pemain terlihat lebih mirip dan detail dari kontur tubuh sampai gerakan rambut. Hal ini dikarenakan peningkatan yang dilakukan EA menggunkan Ignite Engine.

Secara keseluruhan, FIFA 16 Ultimate Team mampu membawakan permainan simulasi sepak bola yang menarik di perangkat mobile. Pemusatan pada mode ultimate team juga sangat tepat. Apalagi bisa dinikmati secara gratis ( Free-to- Play).

2 comments:

  1. Mantap dah artikel nya (y) Lain kali akan saya kunjungi balik :)

    Bagi kalian yang mencari template seo friendly dan responsive terbaru bisa kalian cek di
    http://www.kang-rony.com/2016/10/template-blogger-seo-friendly-responsive-terbaik.html

    ReplyDelete

Designed By