Portal Games: 7 Game Terbaik Pc dan Console - Oktober 2016

Breaking News

Monday 17 October 2016

7 Game Terbaik Pc dan Console - Oktober 2016

Dolanan-22 - Kalau membicarakan games memang tidak ada habis habisnya. Dari game yang Memiliki Performa bagus, Graphic yang menawan dan Permainan yang sangat menarik untuk dimainkan.
Kali ini saya akan membagi Game game yang wajib anda mainkan bulan ini.

1. Mafia III

 Game ini akan membawa anda untuk masuk ke dunia hitam di kota fiktif New Bordeaux tahun 1968. Kamu akan memerankan tokoh Lincoln Clay, seorang veteran perang vietnam yang juga merupakan anggota black mob. Setelah mengalami penghianatan, Lincoln harus membangun kembali organisasinya termasuk Vito Scaleta.

2. Gears of War 4
Jika Gears of War sebelumnya diluncurkan oleh Epic games. Kali ini Gears of War 4 di Tangani oleh The Coalition setelah Microsoft membelinya tahun 2014 silam. Gears of War 4 menceritakan tentang kejadian 25 tahun setelah Gears of War 3.Umat manusia terancam punah akibat perang yang berkepanjangan. Kamu harus bertahan di tengah kejamnya lingkungan dan tekanan pemerintah.

3. The Silver Case
The Silver Case adalah game advanture bertema mistery, sang kreator Killer is Dead dan Lollipop Chainsaw. Kini Grasshoper Manufacture bekerja sama dengan Playsim untuk menerbitkan game The Silver Case untuk Pc.

4. Dragon Quest Builders
 Menceritakan sebuah dunia yang porak poranda akibat serangan Dragonlord yang jahat. Kamu harus membangun kembali dunia tersebut, mulai dari desa yang kecil, hingga menjadi kota besar dan istana. Sistem pembangunan dalam Dragon Quest Builders dengan gaya permainan Maincraft, tetapi dengan gaya khas nya Dragon Quest. Kamu juga harus melawan monster-monster dan akan berhadapan dengan Dragonlord.

5. Battlefield
 Game shooter ini menggunakan senjata dari era Perang Dunia pertama, termasuk pedang, senapan, penyembur api, artileri, hingga gas beracun. Diece juga menyajikan mode single player yang berbeda dari bisanya dalam Battlefield .

6. Dragon Ball Xenoverse 2
Bandai Namco kembali menghadirkan game Dragon ball, yang terbaru sekarang Dragon Ball Xenoverse 2.
Game ini memiliki fitur baru yang tidak ada prekuelnya. Antara lain Trining School, tipe serangan ki yang lebih variatif serta quest yang menarik.

7. Titanfall 2 

Titanfall awalnya dikritik karena tidak memiliki fitur singel player , Sehingga Respawn Entertaintment menhadirkan fitur tersebut. Berbagai gamplay baru juga muncul antara lain Grappling Hook untuk menggapai tempat tertinggi, Pulse Blade untuk mendetrksi keberadaan lawan di sekitar dan terakhir Holo Pilot yang berguna untuk mengalihkan perhatian musuh.

No comments:

Post a Comment

Designed By