Portal Games: Review Gears of War 3

Breaking News

Monday 17 October 2016

Review Gears of War 3

Dolanan-22 - Untuk kali ini saya akan mengulas tentang game Gears of War 3. Harus diakui game ini merupakan game Third Person Shooter yang mampu menghadirkan kualitas dengan level yang sangat tinggi. untuk yang menggunkan XBOX 360 khusus diluncurkan eksklusif oleh EPIC Games.

Game ini memiliki kesan pertempuran yang sangat bagus. Cukup untuk memompa adrenalin anda saat memainkanya. Gears of Wars 2006 dan Gears of Wars 2 (2008) tumbuh menjadi game yang banyak dimainkan di kalangan gamers. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya berkesempatan untuk menjajal seri terakhir dari trilogi Gears of Wars. Epic tentu akan mati-matian menjadikan seri yang terakhir ini menjadi seri yang paling berkualitas.

Alur
Tidak pernah ada yang tahu mengapa Emergency Day dapat terjadi. Hari dimana Locust, Sebuah ras yang sudah lama berdiam diri dalam dunia di Gears of Wars mendadak muncul kepermukaan untuk mendeklarasikan perang melawan manusia.

Gameplay Yang Tidak Banyak Berubah
Gamer yang sudah memainkan dua seri sebelumnya sudah pasti tidak akan kesulitan untuk segera beradaptasi dengan GoW yang terbaru ini. Pada dasarnya tidak banyak skema dan kontrol yang berubah tetapi anda harus bergerak dari satu titik ke titik lainya. Untuk Mencapai kemenangan, anda di tuntut untuk handal dalam menentukan waktu yang tepat untuk melakukan cover dan menembak. Salah satu perubahan untuk game ini adalah sistem pertarungan yang dilakukan kini lebih team-based, dengan bantuan 3 Al lainya.

Jika dalam seri sebelumnya anda hanya dapat melakukan dua pose menembak bidik dan tanpa bidik, kini EpicGames menhadirkan satu mode lagi di dalamnya. Dengan menekan tombol analog kanan,  Anda kini dapat meng-akses mode Iron-sight. Dalam mode ini anda dapat melihat musuh melalui ujung bidikan senjata.

Perubahan Terrain yang Signifikan

Selama ini , Gears of Wars selalu dikenal dengan beragam konsep terrain yang sebagian besar bertema gelap. Sekarang semuanya berubah 180 derajat. Anda akan menemukan perubahan terrain wilayah pertempuran yang berbeda dan pengalaman perang yang berbeda. Kini Marcus Fenix dan anggota timnya lebih sering beroprasi di siang hari dan daerah yang terbuka.

Mungkin itu saja sekilas info untuk Review game Gears of Wars. Memang Epic games menghadirkan sebuah pengalaman yang berkesan dari seri terbarunya ini. Dari semua gameplay mulai dari visualisasi yang maksimal, desain monster, skala pertempuran hingga senjata menurut saya sangat mengagumkan untuk seri terbarunya ini.

No comments:

Post a Comment

Designed By