Portal Games: Tips Bermain RF Online (Rising Force Online)

Breaking News

Thursday 6 October 2016

Tips Bermain RF Online (Rising Force Online)

Dolanan-22 - Sedikit penjelasan untuk game ini. Game ini adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan. Bermula di suatu ga3axy bernama NOVUS, pemain dapat memilih tiga bangsa untuk pertempuran untuk menaklukan galaxy.

Ada tiga bangsa yang bisa anda pilih, yaitu : Accretia Empire, Bellato Union, dan Holy Alliance Cora.
Berikut penjelasanya :

Accretia Empire
Merupakan bangsa cyborg yang memiliki teknologi paling maju. Tujuanya adalah mengancurkan seluruh umat manusia dan mengganti planet dengan persenjataan mereka. Senjata dari bangsa ini adalah Launcher.

Bellato Union
Penampilanya seperti manusia pada umumnya. Bangsa Bellato mempunyai kendaraan perang, yaitu Robot Unit Special yang tidak dimiliki bangsa lain. Bangsa ini di sebut bangsa petualang.

Holly Alliance Cora
Holly adalah bangsa tertua di Galaxy Novus. Bangsa ini terkenal memiliki kekuatan magic yang bisa memanggil Dewa Perang yang sangat kuat yaitu Animus.

-Chip WAR
Merupakan fitur kompetisi yang besar dalam game ini. Chip War adalah pertempuran semua bangsa , Accretia Vs Bellato Vs Cora. Tujuan dari pertempuran ini adalah merebut wilayah Central untuk menguasai hasil tambang. Setiap bangsa memiliki satu chip War di markas mereka. Jadi untuk memenagkan pertempuran ini setiap bangsa harus menghancurkan salah satu  control chip bangsa dan membawanya ke markas sendiri. Fungsi dari chip ini adalah untuk mengendalikan Holy Stone Keeper, merupakan Monster Guardian yang tinggal dalam Central Crag Mine

Bangsa yang menang dalam perebutan chip tersebut akan memiliki kendali penuh terhadap Holy Stone Keeper. Sehingga bangsa yang menang bisa melakukan penambangan dan Mendapat perlindungan dari serangan musuh yang di jaga oleh Monster Guardian tersebut.

-Guild
Guild adalah sekumpulan pemain yang memiliki tujuan yang sama , cara bermain yang sama, strategi yang sama. Guild dibagi menjadi dua yaitu, Guild Special Force dan Guild Komunitas. Special Force adalah bagian yang fokus dalam strategi pertarungan, sedangkan Komunitas adalah orang orang yang tujuanya mencari teman secara online.

Untuk membuat Guild, kamu harus bertemu dengan NPC Race Manager untuk mengajukan permintaan untuk membuat sebuah Guild. Kamu harus membayar biaya pembuatan Guild dalam satu grub delapan orang salah satu anggota akan menjadi pendiri atau pemimpin Guild tersebut.

Ohh iya dalam hasil tambang ada yang di sebut Ore jadi fungsinya adalah meng-upgrade senjata atau armor. Jadi, anda harus sering mlakukan kombinasi Ore tersebut dan menghasilkan Ore yang bagus.

"Mungkin itu dulu sedikit penjelasan bagi pemula yang baru main semoga bermanfaat"

No comments:

Post a Comment

Designed By